5 Smartphone Canggih Yang Akan Hadir Di 2018


Halo Kembali Lagi Dengan CaraKera , Kali Ini Cara Kera Akan Membagikan 5 Smartphone Canggih Yang akan Hadir Di 2018 :




 1. iPhone Xs, 8s dan 8s Plus 

 
Apple memperkenalkan iPhone seharga $999 pada tahun 2018 dengan layar bezel-less. Pada tahun 2018, Apple dikabarkan akan merilis generasi kedua iPhone X, yang kemungkinan akan dinamai iPhone Xs. Ponsel ini akan memiliki ukuran dan gaya desain yang sama dengan kakaknya, namun menerima upgrade untuk performa sistem dan kamera.
Apple juga kemungkinan akan mengupgrade dua iPhone lainnya dan mengenalkan iPhone 8s dan 8s Plus.

 2. Samsung Galaxy S9 / Note 9

 
Samsung akan memperkenalkan Galaxy S9 dan S9 Plus di musim semi, dan Note 9 pada musim gugur. Rumor mengatakan Samsung mungkin menyertakan pemindai sidik jari di bahwa layar pada Galaxy S9, dan menjadikan Note 9 sebagai ponsel layar lipat.

3. LG G7/V40
 
LG kemungkinan akan memiliki dua ponsel pada tahun 2018. LG G7 diperkirakan akan tiba di musim semi, sementara LG V40 diperkirakan rilis musim gugur.

4. Nokia 9
 
HMD Global menghidupkan kembali merek ponsel Nokia pada tahun 2017, namun masih gagal membuat kebangkitan hebat.
Namun, perusahaan ini akan merilis ponsel premium pada tahun 2018, yang akan dinamai Nokia 9. Ini akan menawarkan kamera yang luar biasa dengan optik Zeiss.

5. Xiaomi Mi Max 3
 
Pembuat ponsel China, Xiaomi memiliki pertumbuhan yang sangat pesat di Asia. Untuk tahun depan, produk barunya yang paling ditunggu-tunggu adalah Mi Max 3. Ponsel ini dikabarkan akan mengusung layar ukuran tablet, yaitu 7 inci.

Subscribe to receive free email updates: