Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash Anonytun 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash Anonytun Terbaru – Kuota Videomax bisa kita dapatkan dari pembelian paket dari *363# dan aplikasi my telkomsel. Biasanya kuota videomax ini kita dapatkan dari pembelian paket flash diatas 3GB karena kuota sebanyak apapun yang ditawarkan Telkomsel pastinya beraneka ragam jenis kuotanya dan salah satunya yaitu kuota Videomax.
videomax ke flash dengan anonytun
Sejatinya kuota videomax hanya akan terpotong jika kita menggunakan/mengakses 2 aplikasi yaitu Hooq dan Viu. Hooq dan Viu ini adalah aplikasi untuk menonton film box office dan drama korea. Mungkin banyak diantara kalian yang kewalahan dalam mengabiskan kuota videomax untuk Hooq dan Viu, terlebih lagi Hooq dan Viu ini kurang up to date.
Nah mengapa kita tidak mengubah kuota videomax agar bisa digunakan untuk apa saja seperti kuota reguler yang bisa diakses selama 24 jam ? Seperti browsing, download, streaming, update game, ngegame, youtube, sosmed dan apapun itu yang akan terpotong adalah kuota videomax walaupun kamu memiliki kuota flash dan pulsa sekalipun itu akan tetap utuh.
Ternyata, anonytun menjadi salah satu cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash yang sekarang ini terbukti work dan pastinya kuota videomax kalian lah yang terpotong. Memang Anonytun adalah sebuah aplikasi VPN profesional yang dapat mengakses suatu internet dengan URL Bug tertentu dan memberikan jaringan baru (VPN) yang dapat diakses apapun itu. Penasaran? Yuk simak tutorialnya dibawah ini :

Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash Anonytun Terbaru

  1. Download AnonyTun Pro
  2. Pada tampilan awal, tekan tulisan “Buka VPN” yang berada di pojok kanan atas
    Setting AnonyTun Videomax
  3. Setelan VPN : ON
  4. Setelan Protocol : ubah TCP jadi SSL
  5. Port : ubah 80 jadi 443
  6. Pengaturan SSL canggih : ON
  7. Tekan Pengaturan SSL Mengedit
  8. Checklist, True SSL dan Spoof Host:Port
    Spoof Host : viu.com / play.hooq.tv / prod-api.supersabar.com / prod-in.viu.com
    Spoof Port : 80 / 8080 / 443
  9. Ok dan Save
  10. Lalu tekan tombol “Connect”
  11. Selesai
Catatan Penting : 
  1. Kuota videomax akan terpotong jika AnonyTun Pro dalam keadaan terhubung.
  2. Kalian dapat mengetahui AnonyTun Pro terhubung atau tidak itu dilihat dari notifikasi “AnonyTun Connected” dan tombol connect menjadi “Disconnect”

Beberapa penyebab AnonyTun Pro tidak terhubung dan tidak memotong kuota videomax (flash/pulsa terpotong)

  1. AnonyTun Pro tidak terhubung biasanya lagi gangguan sebentar seperti memvalidasi payload dan connecting terus. Solusinya yaitu disini cara mengatasi anonytun tidak terhubung
  2. AnonyTun Pro tidak memotong kuota videomax, kuota flash dan pulsa lah yang terpotong. Ini bisa terjadi karena :
    a. Simcard Telkomsel (SIM yang ingin diubah videomax ke flash) berada di slot 2. Maka silahkan pindahkan ke slot 1 b. Jaringan tidak stabil, jika jaringan kalian H terus silahkan cari tempat yang sinyal baik karena minimal H+ atau 4G. Namun jika H+ tidak bisa, coba dengan 4G dan jika 4G tidak bisa coba H+
    c. Sudah terhubung dan sudah di slot 1 serta H+/4G, Nah ini biasanya merupakan faktor daerah. Jika kalian diluar Jawa Timur, Jogja, Bali, NTT, NTB maka silahkan utak atik pada Spoof Host dan Port diatas.
    Nah buat kalian di daerah tersebut maka solusinya yaitu ubah APN kalian dengan cara : Pengaturan > Jaringan > SIM > Buat APN > Nama : Videomax > APN : sabartbs5 (sisanya kosongin) > Save > Checklist APN tsb dan connectkan lagi Anonytun Pro nya.
Begitulah Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash Anonytun Terbaru yang saya buat paling terlengkap dengan disertai solusi buat kalian yang tidak work. Semoga dengan ini kalian dapat langsung menggunakan kuota videomax untuk apa saja, Terima kasih!

Subscribe to receive free email updates: