3 Cara Agar Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google Bing Dan Yahoo




3 Cara Agar Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google Bing Dan Yahoo | Setiap Penulis Blog Pasti Menginginkan Artikelnya Muncul Di Halaman Pertama Atau Page One Search Engine , Karena Jika Artikel Kita Terindex Oleh Search Engine dan Muncul Di halaman pertama , Kemungkinan Pengunjung Mengunjungi Blog Kita Sangat Besar , Oleh Karena Itu CaraKera.com Akan Memberikan 3 Cara Agar Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google Bing Dan Yahoo.

1. Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Dan Bing Webmaster

Pertama Hal Yang Harus Dilakukan Adalah Dengan Mendaftarkan Blog Kita Ke Webmaster Tool , Hal Ini Sangat Perlu Untuk Dilakukan Sebab Blog Kita Akan Di Crawl Atau Dirayapi Oleh Mesin Crawl , Jika Blog Kita Sering Di Crawl Oleh Mesin Crawl Semakin Besar Pula Blog Kita Terindex Search Engine.

BACA JUGA : Cara Mendaftarkan Blog Ke Webmaster

2.Menambahkan Peta Situs / Sitemap


Kedua Adalah Dengan Menambahkan Peta Situs , Dengan Menambahkan Peta Situs Akan Memberitahukan Mesin Crawl Untuk Menelusuri Isi Blog Kita , Atau Lebih Tepatnya Memberi Tahu Jalan Isi Blog Kita . Pengguna Blogspot Bisa Menambahkan Peta Situs Dengan Menambahkan Sitemap.xml

Contoh : http://Blogkamu.blogspot.com/Sitemap.xml

3.Sumbit Url Artikel Terbaru Ke Google Search Console Dan Bing Search

Langkah Ketiga Dan Terakhir Adalah Dengan Submit Url Artikel Terbaru Ke Google Search Console , Cara Nya Adalah Dengan Membuka Link Berikut : 

GOOGLE SUBMIT : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
BING SUBMIT        : https://www.bing.com/toolbox/submit-site-url

Setelah Itu Pastekan Url Artikel Terbaru Kalian , Setelah Di Submit  Biasanya Membutuhkan Waktu Sekitar 2-10 Menit Agar Artikel Sobat Terindex Mesin Pencari.


Sekian Informasi Tentang 3 Cara Agar Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google Bing Dan Yahoo , Semoga Dapat Membantu Perekonomian Indonesia :(

NOTE : Abaikan Kalimat Terakhir

Subscribe to receive free email updates: