5 Cara Alami Membersihkan Paru Paru Dari Asap Rokok


Kebanyakan Pria Adalah Perokok , Padahal Faktanya Hampir Semua Orang Mengetahui Bahwa Merokok Sangat Berbahaya. Namun Masih Banyak Orang Apalagi Perokok aktif  Yang Tak Menggubris Peringatan Bahaya Merokok , Padahal Pemerintah Kita Telah Gencar Gencarnya Mengkampanyekan Bahaya merokok Dengan Memasang Foto Foto Dampak Merokok Di Bungkus Rokok Tersebut.

Nah , Untuk Kalian Para Perokok Yang Ingin Mengurangi Dampak Buruk Nikotin Di Dalam Tubuh Kalian Dapat Mencoba Melakukan Beberapa Cara Menetralisir Dampak Buruk Nikotin Bagi Paru Paru Kita : 

1. Mengganti Produk Olahan Susu Dengan Secangkir Teh Hijau Setiap Pagi Atau Malam Hari


Pertama Adalah Dengan Mengkonsumsi Teh Hijau ( Green Tea ) , Seperti Diketahui Teh Hijau Memiliki Banyak Manfaat Untuk Kesehatan , Salah Satunya Adalah mengandung banyak antioksidan sebagai penghilang racun dalam tubuh, termasuk juga zat nikotin yang terkandung dalam asap  rokok. Ditambah Teh Hijau Dapat Meningkatkan Fungsi Orga Hati , Serta Menurunkan Kadar Kolesterol Dari Dalam Tubuh. Dengan Di Awali Dengan Minum Teh Hijau Setiap Pagi Atau Malam Hari Dapat Menjadi Permulaan Yang Baik Untuk Mengurangi Nikotin Di dalam Tubuh 

 2. Minum Air Perasan Jeruk Nipis Di Pagi Hari 


Jeruk Nipis Yang Merupakan Sumber Vitamin C Yang Baik Untuk Tubuh Selain Untuk Kecantikan , Ternyata Kandungan Vitamin C Yang Berada Di Jeruk Nipis Bisa Juga Untuk Menetralisir Kandungan Nikotin Di Dalam Tubuh. Kandungan antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menghambat kerja enzim yang mengaktifkan sel kanker, termasuk kanker paru-paru. Berdasarkan hasil analisis, air jeruk nipis ampuh mengurangi kadar nikotin para paru-paru sebanyak 70 persen lho!.


3. Minum Jus Wortel Sebelum Beraktivitas


 Wortel Yang Terkenal Dengan Kandungan Vitamin A Yang Tinggi Dan Baik Untuk Mata , Ternyata Memiliki Khasiat Lain Lho , Wortel Yang Memiliki Kandungan Alkalin Yang Baik Ternyata Berguna Untuk melindungi sel sehat di dalam tubuh dan mencegah terbentuknya plak pada pembuluh darah, termasuk juga memerangi nikotin. Cara Yang terbaik Untuk Mendapatkan Khasit Dari Wortel Adalah Dengan Cara Dimakan Dalam Keadaan Mentah , Namun Jika Kalian Tidak Suka Bisa Dengan Di Buat Jus Wortel.

4. Banyak Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung Selenium


Selenium Yang Merupakan Sumber Mineral Tubuh, Berfungsi Untuk  Memperkuat Membran Paru-Paru. Hasil Penelitian Mengungkapkan Bahwa Jika Dalam Tubuh Kita Memiliki Banyak Selenium , Jumlah Sel Kanker Dalam Tubuh Akan Menurun Atau Bahkan Menghilang. 

Makanan Makanan Yang Banyak Mengandung Selenium Biasanya Makanan Yang Banyak Mengandung Protein Yang Tinggi Misalnya : telur, ikan laut (terutama ikan tuna), kerang, dan daging. Sementara bahan makanan nabati bisa diperoleh dari bawang putih, brokoli, kembang kol, almond, sereal, jagung, tomat serta makanan fermentasi seperti tempe, tahu dan yoghurt.

5. Sering Sering Mengkonsumsi Air Putih


Mengkonsumsi Air Putih Yang Rutin Ternyata Bagus Sebagai Detoks Menghindarkan Tubuh Dari Racun Rokok.  Minum air putih yang cukup membantu melancarkan metabolisme pada tubuh serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, air putih juga dapat digunakan untuk mengeluarkan racun yang masuk ke dalam tubuh melalui rokok yang terhisap setiap hari. Minum air putih yang dianjurkan adalah sebanyak 2 liter setiap hari atau sekitar 8 gelas setiap harinya.




Sekian Informasi Mengenai 5 Cara Alami Membersihkan Paru Paru Dari Asap Rokok , Semoga  Para Perokok Dapat Mencoba Mempraktekannya Terimakasih :)


Subscribe to receive free email updates: