Cara Meningkatkan BPK Adsense Youtube Dengan Cepat


Youtube , Sekarang Ini Youtube Sedang Di Gandrungi Oleh Semua Orang , Youtube Yang Katanya Lebih Dari TV Menjadi Platform Berbagi Video Terbesar , Tak Ayal Banyak Orang Berbondong Bondong Ingin Menjadi Youtuber.

Nah Bagi Kalian Yang Sedang atau Ingin Menjadi Youtuber , Kalian Harus harus Tau Berapa Bayaran Google Adsense Youtube Dan Cara Meningkatkan BPK Adsense Youtube Dengan Cepat. Mari Kita Bedah Bersama Sama.


Trik Cara Meningkatkan Penghasilan Youtube Adsense : 

 

1. Kualitas Konten

Hal Pertama Yang Harus Di Perhatikan Adalah Kualitas Konten Anda , Jika Konten Yang anda Buat Sudah Baik Dan Berkualitas Pasti Banyak Orang Akan Menonton Video Anda , Nah Konten Yang Berkualitas Maka Pendapatan Anda Akan Semakin Besar , Oleh Karena Itu Konten Adalah Modal Utama Untuk Meningkatkan BPK Adsense Kalian.


2. Jumlah Video

Kedua Adalah Jumlah Video , Jumlah video juga sangat berpengaruh terhadap BPK adsense kalian , sebab semakin banyak video di channel kita semakin banyak pilihan untuk para viewers untuk stay di channel kita , jika hal itu terjadi pasti jumlah views kita akan bertambah pesat dan pendapatan adsense kita akan semakin meningkat.

3. Pilih Durasi Video Ideal Untuk Youtube Kita

Ketiga Adalah Durasi Video , Ukuran Standar Untuk Video Youtube Adalah 7-10 menit , Jadi Usahakan Minimal Membuat Video Dengan Durasi 7 menit, Hal Ini akan sangat berpengaruh pada penghasilan adsense untuk impresi dan rasio tayang yang perhitungannya juga berdasarkan total durasi tayangan video yang dilihat.

4. Pilih Tema Konten Yang Banyak Peminatnya

Pilihlah Sebuah Tema Yang Kira Kira Bakal Banyak Peminatnya , Jangan Sampai Karena Mengejar Target Jumlah Video , Video Yang Anda Buat Menjadi Asal Asalan , Hal Ini Sangat Penting Karena Jika Channel Kita Memiliki Tema Yang Pasti , Viewers Akan Mengingat Channel Kalian , Hal Ini Juga Akan Berdampak Pada Pendapatan Adsense Youtube Kalian.

 5. Memilih Judul Video Yang Relevan

Memilih Judul Yang Akan Mengandung Klik (Clickbait) Sangat Bagus , Namun Yang Harus Di perhatikan adalah Judul dan isi video harus relevan , jangan sampai anda menipu para viewers dengan judul jebakan , pilihlah judul yang relevan.

6. Memilih Thumbnail Yang Memikat

Pemilihan Thumbnail Atau Gambar Pada Video Juga Tak Kalah Penting , Hal Pertama Yang Calon Viewers Lihat Adalah Thumbnail Dan Judul , Maka Buatlah Thumbnail Yang Menarik Dan Membuat Penasaran Calon viewers Untuk Menonton Video Anda.



Kesimpulan.

Intinya Untuk Meningkatkan BPK Adsense Adalah Dengan Meningkatkan Konten Kita, Jika Konten Kita Berkualitas Maka Para Penonton Akan Berbondong Bondong Menonton Di channel Kita , Maka Dari Itu Fokus Pada Satu Tema Dan Perbaiki Kualitas Video Kalian.


Sekian Informasi Mengenai Cara Meningkatkan BPK Adsense Youtube Dengan Cepat , Semoga  Para Perokok Dapat Mencoba Mempraktekannya Terimakasih :)
 
 



Subscribe to receive free email updates: