Cara Meluluhkan Hati Wanita Dengan Cepat , Meski Sedang Marah Sekalipun


Dalam Sebuah Hubungan Biasanya Sering Terjadi Pertengkaran Yang Berujung Saling Marah, Marahnya Perempuan Seringkali Sulit Untuk Di Redam, Ditanya Kenapa , Jawabanya Selalu " Gak Apa - Apa " , Di Tanya Maunya Apa , Jawabnya " Terserah " . Nah Ini Yang Banyak Menyebabkan Kaum Adam Mulai Bingung Harus Bagaimana.

Tapi Carakera.com Akan Memberikan Tips Meluluhkan Hati Wanita Dengan Cepat , Mari Kita Bedah.

1. Usapan Lembut Di Kepala Bikin Cewek Speechless

Usapan Lembut Dikepala

Klise Memang , Namun Cara Ini Selalu Berhasil Membuat Cewek Yang Sedang Marah Terdiam , Banyak Yang Bilang Usapan Di Kepala Bukan Sekedar Menyentuh Rambutnya Melainkna Juga Menyentuh Hatinya. Tak Perlu Rayuan Gombal , Tak Perlu " Bapak Kamu Tukang .... ya " Sangat Tak Perlu , Cukup Dengan Usapan Lembut Dikepala Dan Marahnya Cewek Akan luntur Seketika , Prilaku Simpel Ini Ternyata Membuat Cewek Merasa Di Manja Dan Diayomi , wajar Saja Jika Cewek tersebut langsung luluh.

2. Bermain Musik Yang Pas Dengan Suasana Hatinya Akan Membuatnya Senang

Bermain Guitar

Barangkali Ini Yang Menyebabkan Banyak Wanita Tergila Gila Kepada Andika Kangen Band , Eh... Maksudnya Ariel Noah , Selain Memang Tampan , Lelaki Yang Bisa Bermain Musik Selalu Spesial Di Mata wanita. Hal Ini Juga Yang Dapat Mengembalikan Moodnya , Bermain Musik Ketika Cewek Sedang Marah Adalah Pilihan Tepat , karena Dengan Musik Yang Tepat Dengan Suasana Hatinya dapat Mengakhiri Rasa Marahnya dan berbalik menjadi senang kembali.

3. Cobalah Membuat Lawakan Yang Lucu

 Melucu

Cowok Yang Memiliki Selera Humor Yang Baik Menjadi Nilai Plus Tersendiri Bagi Para Wanita , Mungkin Ini Sebabnya Para Komedian Memiliki Pacar Pacar Yang Cantik. Maka Dari Itu Cobalah Buat Guyonan Guyonan Lucu Dikala Cewek Sedang Marah , Sebab Dengan Melucu Dapat Mencairkan Suasana Dan Membuat Cewek Menjadi Lebih Nyaman.

4. Cobalah Dengan Memberinya Kejutan Kejutan Kecil 

Memberi Hadiah

Pada Dasarnya Semua Orang Suka Dengan Kejutan , Tak Terkecuali Dengan Wanita. Cobalah Memberinya Kejutan Disaat Dia Sedang Marah , Biasanya Cewek Sangat Suka Di Beri Kejutan Apalagi Dari Orang Tersayangnya.Tak Perlu Kejutan Yang Mewah Mewah , Cukup Dengan Ajak Dia keluar Dengan Makan Makan Di Restaurant Kesukaannya Atau Dengan Memberinya Pernak Pernik Lucu Yang Dia Idam Idamkan Sedari Dulu.

5. Mengajakna Liburan Berdua Akan Selalu Berhasil Membalikan Moodnya

 Liburan Berdua

Biasanya Penyebab Cewek Marah Marah adalah Banyak Nya Masalah Atau Mungkin Pikiran yang Tidak Karuan , Salah Satu Cara Untuk Meredamnya Adalah Dengan Mencoba Mengajakna Pergi Liburan Bersama. Tak Perlu Liburan Keluar Negeri , Cukup Ajak Dia Mendaki Gunung Atau Menikmati Sunset Di Pantai akan Membuatnya Lebih Baikan Lagi.


Penutup

Cewek memang terkenal rumit dan unik. Mereka bisa marah besar karena hal yang sering dianggap ‘sepele’ oleh kaum adam. Namun mereka juga bisa jatuh cinta hanya dengan melihat cowok memberi makan kucing jalanan. Sebab semarah apapun dia, atau segalak apapun dia, cewek tetaplah makhluk berhati lembut yang mudah leleh hatinya.

Subscribe to receive free email updates: